Rabu, 13 Februari 2013

SEMUA hari adalah HARI KASIH SAYANG

"14 February"
Hello,,,Hello,, ada apa ya dengan Valentine ? 

Pusat-pusat perbelanjaan pun seolah berubah warna, seakan di sulap menjadi warna-warni yang indah mendukung hari manis itu. ^_*

"Ngomong Valentine pasti ada Coklat, Boneka, Bunga untuk di jadikan Hadiah special untuk orang yang di sayangi."
dan yang paling exited di hari kasih sayang kebanyakan adalah si gadis.. hehehe
yes,,karena kebanyakan gadis apalagi yang memiliki pasangan, ingin mendapatkan kejutan dan hadiah valentine tentunya.. hoho

Semenjak saya tau tentang Tradisi 14 February yang lebih tepatnya di kenal dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine, itu sesuatu yang asik tentunya, karena saya pun pernah melewati masa dimana ada tukaran kado, pesta kecil bersama teman, coklat dan boneka dari mereka yang mengasihi saya, dan saya pun tak kalah heboh berkeliling di beberapa tokoh untuk mencari hadiah yang bagus tapi tidak mahal dan juga tidak terlalu murah tentunya.. hahaha

Tetapi kalau ada hal penting yang lebih special dari Coklat, Bunga dan Boneka yaitu Valentine bukan hanya menjadi tradisi atau sekedar Ucapan, Hadiah, Pelukan atau bahkan Ciuman.
tetapi bagaimana kita benar-benar merealisasikan Kasih Sayang itu dalam kehidupan kita setiap hari bagi orang-orang yang ada di sekitar kita.

Semenjak saya menikah, situasinya sudah berbeda ya tentunya tapi bukan kasih sayangnya berkurang, cuma saya tidak lagi mengharapkan boneka dari pendamping hidup saya atau sibuk menunggu coklat atau keliling mencari hadiah. hehe, tetapi tidak menutup kemungkinan juga kalo ada .. hahaha

Karena valentine ini hanya lebih kepada bagaimana kami berdua sama-sama memperbaiki kehidupan rumah tangga kami untuk lebih baik dengan berusaha untuk tetap saling mengasihi hari lepas hari bukan hanya hari ini. dan orang yang special untuk kami berdua adalah GOD.. semoga saya mendapatkan kado special dari GOD, memberikan kami pelengkap kebahagiaan dalam Pernikahan kami. Amin

Hari Kasih Sayang adalah setiap hari yang kita lewati, kita nikmati dengan :
Saling Berbagi, Saling Mengasihi, Saling Menyayangi, Saling Mencintai, Saling Memberi, Saling Menolong, Saling Melengkapi, Saling Mengajar, dan Saling Menerima satu sama lain..

intinya adalah melewati setiap hari dengan Kasih Sayang dan Berpikir Positif untuk orang-orang di sekeliling kita..Love u all




Tidak ada komentar:

Posting Komentar