Selasa, 02 April 2013

Terima Kasih untuk Hidup'ku

Saya adalah satu dari sekian banyak Wanita yang sedang dalam proses belajar.
saya terus mencoba dan mencoba,
saya terus berusaha dan berusaha
untuk sesuatu yang saya harapkan,
tetapi ada saat dimana saya merasa tidak mampu, saya seolah menyerah, saya menangis bukan karena saya lemah, tetapi karena saya tidak ingin berhenti untuk terus mencoba.

Banyak Cinta dari orang-orang dalam kehidupan saya yang menjadi semangat untuk saya terus melihat ke depan, tetap berdiri walaupun jatuh dan terus kuat walaupun menangis,

Hidup ini tidak pernah berhenti memberikan saya pelajaran,
senyum dan airmata adalah hiasan-hiasan indah yang membuat saya selalu mencintai kehidupan saya.

Mencintai mereka yang selalu ada saat saya terpuruk
Mencintai mereka yang selalu mendengarkan semua ceritaku
Mencintai mereka yang selalu mengisi hari-hariku
Mencintai mereka yang selalu membuatku belajar dan belajar tentang artinya hidup :-)

setiap orang diciptakan dengan kehidupan mereka masing-masing dan Saya sangat berterima kasih pada Tuhan karena sudah menjadi salah satu dari ciptaan-Nya

"Satu kebahagiaan adalah impian semua orang, tetapi proses sebelum menuju kebahagiaan terkadang harus  melewati Ribuan airmata dan Kesedihan"

This is my life and thanks LORD for my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar