Rabu, 09 Januari 2013

Have a nice Day

Mentari pagi yang begitu Cantik, mengawali hariku dan pekerjaanku hari ini. Setelah hujan yang tiada hentinya, hari ini berganti Cuaca yang Indah.

Bahagia, karena pakaian yang saya cuci sekitar 2 hari yang lalu sepertinya hari ini akan kering dan bisa di lipat untuk di pakai lagi nanti.. huhu

Dan saya pun tak kalah Cantik dari Mentari pagi itu, hahaha
Setelah bangun pagi, saya pun bergegas bersiap ke kantor, setelah rapih, tidak lupa sedikit pewangi juga.. hehe

Dengan tas yang tidak terlalu besar, yang berisi Laptop, Buku, Tempat Pensil, Dompet, Handphone dan Kunci Rumah, saya meninggalkan rumah dan berharap secepatnya ada ojek.. Karena hari ini saya harus menggunakan jasa Ojek agar bisa sampai di kantor ..

Setelah sampai dan tepat berada di depan kantor YHI-Papua, saya pun langsung turun dan berjalan masuk ke dalam kantor, kemudian ........... "Mba,mba,mba maaf belum bayar ojek" kata mas ojek..
owh,, ternyata Semangat saya hari ini sampai membuat saya lupa kalau itu bukan kendaraan pribadi saya..
"yaaa,,ampuunnn maaf,maaf,maaf ya mas , saya Lupa" haha, mas ojek pun ikut tertawa..
itu menjadi cerita singkatku pagi ini - ^^

Berharap nanti siang, sore dan malam akan di lewati tanpa hujan, walapun tidak bisa di pungkiri hujan di malam hari sangat bisa membuatku tidur nyenyak.." hehe

Selamat Beraktifitas and  Have a nice day, Sukses menjadi bagian kita .. Love u all



Tidak ada komentar:

Posting Komentar