Selasa, 08 Januari 2013

The lord always have the best ways to answer every prayer

Hari ini, adalah hari ke Sembilan di Bulan Januari tahun 2013. setelah melewati hari-hari sebelumnya sangat luar biasa, dan tentu saja tidak terlepas dari Harapan dan Impian, mengingatkanku pada kertas kecil yang kugantungkan di Pohon Harapan Desember lalu, itu Harapan terbesar saya, seolah saya melupakan Kesehatan, Rejeki dan Kesuksesan ketika di bandingkan dengan Harapan itu.

Tahun 2012 berlalu dan Harapan itu masih tetap menjadi Harapan, saya tidak akan berhenti berharap,berusaha dan berdoa. masih ada hari esok yang panjang, masih ada hari-hari berikutnya dan berikutnya.
walaupun kadang saya merasa Tuhan tidak adil dalam hidup saya ketika saya membandingkan kehidupan saya dengan orang lain, tetapi ketika saya menyadari Nafas kehidupan yang Tuhan berikan, saya merasa tidak pantas untuk meragukan kebaikan Tuhan dalam hidup saya dan itupun mengajarkan saya banyak hal bahwa sampai saat ini Tuhan tidak pernah meninggalkan saya. 

Memang SABAR adalah kata dan tindakan yang tepat untuk dilakukan, dan SADAR bahwa tidak semua permintaan kita, harapan kita di kabulkan secepat yang kita inginkan, Tuhan tau saat dan waktu yang tepat untuk kita. sekalipun mungkin bukan di hitung menggunakan Jam, Hari, Bulan dan bahkan akan terjawab dengan menggunakan hitungan Tahun. tetapi apapun itu yang terjadi dalam hidup saya bukan karena kuat dan hebat kita tetapi karena KASIH KARUNIA.................. Love u all

The lord always have the best ways to answer every prayer

Thanks Dear LORD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar