Kamis, 10 Januari 2013

Street Fighter

Berada di Kantor dengan cuaca yang kembali masih mendung, seolah Mentari pagi yang cantik malu menampakan cahayanya......
Saya berada di kursi nyaman saya dengan laptop di hadapan saya sambil memainkan jari-jemari saya pada keyboard, dan jaket pun masih tidak ingin saya lepaskan, karena masih berasa dingin.

Sambil berbagi cerita, bercanda dengan beberapa teman kantor, dan mengingatkanku pada film yang saya nonton tadi malam Street Fighter: The Legend of Chun-Li, film action yang begitu luar biasa. yang di perankan oleh Kristin Kreuk (Chun-Li) , walaupun itu bukan satu-satunya film action the best yang pernah saya nonton karena memang sampai saat ini saya masih tetap menjagokan film actionnya Angelina Jolie, hehe

Film yang begitu penuh dengan perjuangan dari seorang gadis yang awalnya hanya seorang gadis kecil, manja dan anggun,  ketika memainkan piano. Tetapi waktu yang begitu cepat berlalu dan keadaan  akhirnya mengubah kehidupannya dan keluarganya , memaksa dia berjuang untuk membalaskan dendamnya terhadap orang-orang yang telah merenggut kebahagiaannya, gadis polos dan manja itu akhirnya menjadi gadis yang hebat dan menjadi ancaman bagi orang-orang Jahat di sekitarnya terutama bagi Penjahat yang sudah menghancurkan kehidupan mereka,  Ibunya meninggal dan Ayahnya di tangkap dan sampai di bunuh di depan matanya. Motivnya hanya untuk Balas dendam dan membebaskan rakyat miskin di Bangkok...

yang membuat saya terkesan adalah perjuangannya, walaupun dia harus mengorbankan banyak hal tetapi dia tetap berjuang, sekalipun nyawa taruhannya. dan yang membuat dia tidak ingin menyerah adalah sebuah kalimat singkat dari ayahnya saat kecil " Selalu Berdiri Meskipun itu Tidak Mudah"( selengkapnya, silahkan nonton filmnya )hehe
 BERDIRI dalam kalimat ini bisa berarti BERJUANG.. 
 
Life is war :  Fight not only for the us but for other people around us

Just share ........

Love you all........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar