Rabu, 16 Januari 2013

my short hair

Bersiap menuju kantor dengan pakaian yang rapi, tas kerja, dan sudah pasti tidak lupa menmakai spatu...haha

walaupun pagi ini kembali aku harus mengawali aktifitas dengan hujan tetapi itu tidak masalah buatku, karena  Hari ini dengan penuh percaya diri dan dengan senyum yang tak henti-hentinya terpancar dari wajahku, seolah hari ini aku merasakan kebebasan .. yaa,, karena aku berhasil mewujudkan mimpiku untuk kembali dengan rambut yang super-duper pendek tadi malam dengan bantuan Dias salon .. hehe

sedih..?? sudah pasti, ya bukan karena aku tidak ingin berambut pendek tetapi karena aku harus mengucapkan by,by my long hair.. hoho, 

Saat aku sedang merapihkan rambutku tadi pagi, aku seolah kembali ke kurang lebih 4 tahun yang lalu saat aku memotong rambutku seperti ini, bahkan mungkin lebih pendek dari ini.. oh,,its verry,verry nice moment..

Tapi ternyata sampai tadi pagi pun saya seolah masih belum menyadarinya, haha
bangun pagi saya tiba-tiba langsung mencari pita rambut dan sisir.. haha
setelah berada di depan kaca, baru aku benar-benar sadar, kalau rambutku terlalu pendek untuk menggunakan pita dan sisir.. hehe

and.................. :
Tetangga kecilku bilang .. "wah,tante swita kok beda ya rambutnya..??
Mba sayur bilang.."ya ampun mba swita rambutnya pendek sekali tuh..?? 
Tukang Ojek bilang .."lho mba, kok rambutnya udah di potong..??
Ibu Kios bilang.."nah, lho mba swita kayak anak ABG ..??
Ibu Depan rumah bilang.."ih kayaknya tante swita rambut pendek lebih keliatan cantik..??
and my husband say.."Oh My GOD Mami, kok bisa ..??
 "Aku hanya menanggapinya dengan tersenyum, :-)


yeah,, i'm happy with my short hair  ;-) thanks Dear Lord for all in my life..

love u all 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar